Latest Entries »

The love story 1

aku gag tau harus ngomong ungkapin apalagi tentang perasaan cinta ini,,
cinta gag bisa di tebak apa maunya,,
terkadang suatu yang mulia bisa kita lakukan,,
dan juga kita bisa bertengkar hanya karena kita inginkan sesuatu yang salah,,
tapi siapa yang patut di salahkan ketika kita menginginkan sesuatu yang salah,,
kita ini di ciptakan sebagai manusia,
kita bukanlkah malaikat,,yang hanya melakukan yang hal mulia,,,
dan saya yakin setiap manusia itu memiliki pemikiran yang sama,,
apalagi kita sebagai manusia normal yang merasakan cinta,,
cinta itu seprti apa,,bagaimana bentuknya,,
orang gag akan bisa menggambarkannya,,,
karena cinta hanya bisa di rasakan dan di pahami,,,
kita merasakan cinta karena kita sudah dewasa,,
dan tidak bisa di pungkiri lagi bahwa hanya manusia yang tidak normal yang tidak mersakan cinta,,alias gila,,
orang gila juga mempunya nafsu,.,
apalagi saya,,saya termasuk orang yang nafsunya tinggi,,
selain nafsu makan tentunya,,hehehehehee
yaaach kita akan buka sekarang bagaimana cinta yang kita jalani ,,,
cinta yang tidak pernah lepas dari nafsu,,
ehemmm temen di samping saya tersenyuum simpuull neech,,,
okey dech mulai blak-blakan,,,,,!!!
pertama saia mengenal cinta ketika saya masih duduk di kelas 2 SMA,,,,
Rina,,,namanya,,,
orangnya tidak cantik,,tapi manis,,kulitnya tidakl halus,,
ketika pertama merasakan yang namanyan jatuh cinta,,saat itu bener kata orang,,hati deg-degan,,hanya dengan mengingat namanya saja,,,wawww sumpahh lhoo gag bo’ong,,,
begitu seterusnya berjalan sekitar dua tahun sebelum lulus setelah lulus SMA,,,perasaan cinta itu tidak pernah luntur,,,
percaya gag percaya itu hidupnya saya,,hemmm
okey lanjut lagi,,,dan cinta waktu itu tanpa nafsu juga bisa bertahan,,saia gag pernah menyentuhnya,,,
dan kembali setelahg saia lulus SMA saia tidak melanjutkan ke perguruan tinggi karena saia gag punya uang,,,
maklumlah orang kere gtu lhoooo,,,,,
akhirnya saya nganggur,,dan masa nganggur itu masa2 yang sangat indah dalam hubungan saya ma Rina,,
ke rumahnya setiap malam bertemu,,dan gag pernah bosan,,dan sampai pada penerimaan mahasiswa baru,,ortu mengambil keputusan untuk menyekolahkan saya di sebuah perguruan tinggi di mataram,,,yach cukup bergengsi sicch baca profil facebooknya saya{aguslalu senangcinta),,,,
nah saat itulah saya mengenal pertama yang namanya jauh dari orang yang kita cintai,dari ibu bapak,,daan Rina tentunya,,,
pertama berat saya rasakan,,dan memang sangat berat,,akhirnya saya jalani itu semua,,,
dan saat pulang pertama saya sangat kangeen,,akhirnya saya putuskan malam itu saya ke rumahnya dan pada saat itulah saya merasakan yang namanya FIRST KISS,,hihihihihihihiiii
kalo sekarang secch anak SD aja tau,,,wkwkwkwkwk kasian diriku,,
okey lanjut lagi,,
tpi sayang sungguh sayang,,ciuman petama itu sekaligus ciuman terakhir,,,
karena,,besok saya harus pergi lagi ke mataram,,,
kuliah lanjuuut,,dan setelah selasi semester pertama sayapun punya inisiatif untuk kabur,,daaan kabuuuur beneran,,,hehehe
saya gag tahan dengan kehidupan di sana,,saya terus terbayang wajah orang-orang yang saya cintai di rumah,,,hemmmm apalagi jadi TKI gemana rasanya yaaaaccch,,,,,wkwkwkwkwkw
okeeyy lanjuut lagi storynya,,eeeeiiiitttss temenku dtg lagi niicchh,,,okey ayoo
setelah saya memutuskan untuk berhenti kuliah kehidupan di rumah terasa ngambang,,,
apa yang harus saya kerjakan,,,apakah saya harus jadi pengangguran,,ooohhh tidaakk Roma,,,???
bermacam-macam fikiran merasuki otak ini,,mulai dari saya terlihat di hutan ileganl loging cari kayu bakar,di laut,di sawah ucklik cuklik nyangkul,,dan sebuah peta yang lazimnya pemuda di tempat tinggalku,,sebuah pulau yaitu malaysia,,
jadi TKI,,,oooooohhh Tuhan benar benar terbang melayang pikiran saya,,
okey lanjut ke LOVE STORY.,,
hubungan ma Rina baik baik saja,,seperti biasa cinta berjalan dengan apa adanya,,,
cinta berjalan kurang lebih sekitar 3tahun 5bulan,,
gag lama setelah saya di rumah bekerja menjadi corral boys,,yaach di sebuah peternakan milik menantunya tetangga di kota selong,,sawing tepatnya,,bertepatan saat itu Rina akan lulus SMA,,
dan akhirnya unutk kedua kali saya harus meninggalkan orang yang saya sayangi,,,
tapi karena Rina bilang akan kuliah di Akper mau jadi suster akhirnya saya tenang,,,
sebulan berjalan pengumuman kelulusanpun datang,,akhirnya Rina lulus juga,,
betapa bahagia hatinya saya dengar kabar kelulusannya,,,
tapi tidak pernah terfikir,,seminggu setelah pengumuman itu saya kehilangan kontak,,hp tidak bisa di hubungi,,
saya coba tanyakan teman-teman di rumah mereka tidak tahu,,,
3hari berlalu handphone saya berdering sebuah nomer yang saya kenal,,tidak asing lagi
itu nomernya Rinaku sayang cepat2 saya angkat,,dan baru saja saya mengatakan halo sayang ternyata apa yang terjadi,,,
suara itu bukan suara Rina,,melainkan kakaknya,,Rini,,!!!
dan inilah kata-katanya,,
“agus aku ne RINI,,maaf ya kami semua minta maaf,,kami tidak bisa berbua apa-apa,,ini mungkin sudah takdir”
dan saya menanyakan lagi ada apa,,dan dia jawab
“maaf gus sudah 2 malam Rina tidak pulang ke rumah,,dia kawin sama temannya side”duaaaaarrrrrrr
hancuuurr semua perasaan saya,,,saya tidak bisa bicara apa-apa lagi.,,,
dan ya sudahlah ini sudah takdir Tuhan,,,
inilah love story yang berakhir tragissss
tapi di sini saya dapat pelajaran apa,,
1.mencintai itu indah
2.setia itu menyakitkan
3.wanita itu penuh kebohongan
4.wanita jgn terlalu di percaya
5.kalo pacaran harus di barengin dengan bumbu kissing,,pitting,,okey

Tahun alhamdulilla bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan tapi kali ini ceritanya beda lagi,,,
soalnya tahun ini tahun pertama bergabung bersama PLN walaupun sebagai karyawan out sourching di PLN,,,
TAPI PEKERJAAN INI CUKUP SAYA NIKMATI..
dari pada tahun kemarin,,
yaach sungguh tidak menyangka begitu cepat hari,bulan dan tahun berganti,,hingga sampai juga ke bulan Ramadhan lagi,,
buat teman-teman semua mari kita alani ibadah di bulan Ramadhan ini dengan penuh hikmat,,,
melayani masyarakat semaksimal mungkin walaupun nantinya perut akan terasa kosong klarena aktivitas biasa kita jalani dalam keadaan puasa,,
jadi tetep semangat yaach PTGD PLN RAYON PRINGGEBAYA,,,semoga amal kita di terima oleh Allah SWT amin,,amin,,yarobbal alamin

Kwh Prabayar

proses pergantian Kwh lama ke Kwh sistem prabayar di wilayah eks KLP lombok timur mendekati rampung,,
yang semula target yang di kace ama GM mpe tgl 31 mei,,
tapi ampe krg tgl 9 juni belum uga habis,,,
tapi tinggal dikit sech,,,
semoga 2 ato 3 hari lagi ntu Kwh bisa kelar qta pasang semuanya,,amiiiiiiiiin
yapsss buat sob yang kebetulan liwat di blog ini ada baeknya simak postingan ne biar gak bingung ama Kwh yang kbetulan mungkin udah nyantol di dinding rmh sohb semuanya,,,
1.PERTANYAAN pertama paling BANYAK di keluhin ama orang2 kWHnya BOROOOOOOOOSSSS.
jawab:hemmm sesungguhnya Kwhnya sama sekali TIDAK ada masalah,,,
sama sekali tidak borossss seperti apa yang di pertanyakan,,
SESUNGGUHNYA masalahnya adalah ada pada instalasi di rumah sohib semua,,,
seperti adanya kabel yang gak di isolasi dan penyambungannya gak bener2 di presss
solusi:sohib cuma tinggal tekan 31 trus ENTER(panah bengkok) pada keypad kwh prabayar anda,,
trus liat brapa angka kebocoran arus yang timbul di monitornya,,
kalo emang yang muncul 0,00 berarti instalasi rumah anda bagus,,
tapi kalo ada muncul angka,,siep2 aja jadi tikus di plavon rumah anda,,,hehehehehee
okey yang harus anda lakukan adalah,,
1.matiin MCB yang ada di Kwh anda lalu cek semua kabel yang nyantol di listrik anda apa ada yang telanjang ato tidak,,
nah itu yang telanjang harus di pakein baju,,
di isolasi ampe bener2 tertutup rapat jangan ampe ada yang telanjang,,
dasar otak penulisnya ini otak bokep hihihihiii
2.nah ini yang harus harus di perhatiin,,di rumah anda alat-alat listrik apa aja yang ada,,
kalo ada kulkas,TV 50inci,mesin pompa air,komputer,setrika pokoknya semua alat elektronik yang pake listrik dah,,,
kalo bisa penggunaannya jangan bersamaan dan TV jangan di matiin di tombolnya pake remot controlnya aja,,
kalo pake setrika lebih baek di pake terus menerus nyetrika baju 1 lemari supaya setrikanya gak di colok-cabut colok-cabut MULU,,
okey yang terakhir,,,
3.lampunya jangan pake lampu bola pimpong yang nyalanya merah ntu,,
lebih bagusnya di ganti pake balon yang putih bisa PHILIPS biasanya yang bagus,,,
ehemmm bukan promosi lhoooooooooo…
kalo yang ketiga poin ini udah anda lakukan insya ALLAH listrik yang anda pake tidak akan borosssss lagi,,,
okeeeeeeeeeyyyy
2.pertanyaan yang kedua yang banyak di tanyakan yaitu,
“”kok TV saya gak bisa nyala kalo di hidupin jepret di MCB Kwh,,
jawab:nhaaaa brapa daya yang di pake apakah 450VA ato 900VA,,,
biasanya keluhan ini dateng dari pelanggan yg dayanya 450VA masalah mungkin karena dulu pas bayar daftar ulang Daya kWhnya di turunin dari 900VA ke 450VA,,
biasanya di karenakan tarifnya lebih murah,,,
SOLUSI:anda bisa beli satu alat pengatur arus basanya yang di saranin namanya AUTO STAR,,
TVnya di colokin di situ insya ALLAH listriknya gak jeprett lagii
””””””””””””HEMAT ENERGI SELAMATKAN BUMI”””””””’

kenapaaa

what heaven to me with me life always lough in me heart,,
the people say to me i.m so crazy cause love,,,
but I thing never,,,
me love to fine,,
I with me girl friend never to strike,,,

knapa ya akhir-akhir ini aku ngerasa boring kalo ngomongin mslah cinta,pcaran,,pa lg cwek,,,
akuy cman coba buat ikutin arus di idupku,,,
kalo tmen-tmen ngmongin cweeeek ya aku ikut ajaaa
ato mungkin ini pengaruh dari kesibukan kerja yang gag pernah ada liburnya,,,
bukannya gag ada libur,,,
tapi akunya sendiri yang lebih asyik kerja dari pada ngmongin masalah pacaran,,,
di tambah juga hpku yang ilang jadi komunikasi ma pacar jadi mandek,,,
yaaaach maaf dech buat my honey yach,,,
besok kalo udah gajian aku mau belli lagi,,,
tapi yang jelas aku gag akan boring buat tetap cinta sama kamu,,,,
aku gag bakalan lelah buat sayang ma kamu,,,
alx aku bener2 sayang sama kamu,,,
tapi kalo emang nanti kamu ngeraasa aku udah lupain kamu karena aku gag pernah hubungin kamu ma’af,,,
tapi yang jelas aku kan selalu ingat kamu,,,
aku jangan sampai kamu ngerasa aku lupain kamu,,,
buang jauh pikiran itu,,,
soalnya kan aku udah bilang aku itu orang gag bisa ”NGDUA’IN DAN JUGA AKU GAG BISA DI DUA’IN”
kamu kalo aku tau nanti kamu duain aku,,,
so jangan pernah harap lagi aku bisa kembali,,,
salah sukup satu,,,gag ada kata yang kedua,,
ataupun katra kembali untuk cinta,,
yach ne semua unek-unek yang aku keluarin,,
looooossss tanpa mikir emang ini yang ada di otak aku,,
jadi buat yang mau kasi comment atau saran,,,
langsung aja di ketik di bawah okeeeeeeeeeeeeeeeee

PTGD ”’PANTANG PULANG SEBELUM NYALA”’

31 MEI 2011
adalah target yang di berikan untuk menuntaskan pemasangan Kwh Prabayar di wilayah eks KLP,,
mulai hari sabtu tgl 28 mei semua tekhnisi PLN yang ada di pulau lombok di kerahkan untuk membantu pemasangan Kwh prabayar
di wilayah eks-KLP,,,
tapi sepertinya kami pesimis juga karena melihat begitu banyak tumpukan kWh yang ada di kantor pringgabaya,,
tapi kami tidak akan putus asa,,,
PTGD selalu siap terjun uintuk menyelesaikan semuanya,,,
walaupun tenggang waktu yang waktu yang di berikan semakin sempit,,,
semangat terus menyala untuk lombok timur bersinar,,,
PTGD pantng menyerah,,,
PLN RAYON PRINGGABAYA ibgin menjadi yang yang terdepan dalam pelayanan Listrik di wilayah LOMBOK,,,
GOOOOOO PTGD PLN RAYON PRINGGABAYA,,,,
SEMANGAT PANTANG MENYERAH SELALU MENYALAAAAAAAAAAAAAAA
SELOGAN KAMI
””’PANTANG PULANG SEBELUM NYALA””

PTGD together

hari yang terang untuk jiwa yang sepi,,
terlihat jelas di hadapan kita,,,
kegelapan dalam malam tak lagi jadi pengahalang bagi kita untuk berkarya,,,
kami selalu di sini membuat bumi ini terus bersinar,,
membuat ruang dalam hidupmu terus bercahaya tanpa ada kegelapan yang kau temukan..
dan kini kami berharap untuk selalu ada tali kasih yang tercipta antara kita,,
menjaga setiap pijaran cahaya yang ada dalam hati,,,,
walau ada satu halangan yang akan membuatmu ada dalam kegelapan,,,
kau bisa memanggil kami untuk membawamu dari kegelapan itu,,
walaupun setiap saat kami harus larut dalam pertarunngan malawan arus api yang tak yerlihat dan tak berbentuk,,,
karena dia bagai siluman yang bisa membunuhmu,,,
membuatmu terbakar,,
membuat kulitmu terkelupas,,,
so war mith evil

sambelia oh sambelia

ini adalah hari pertama kami layani gangguan Listrik ke daerah sambelia yang merupakan kecamatan asalku,tempat tinggalku,desaku labuan pandan,,,
tapi ternyata hari ini adalah hari yang begitu sial bagi kami,,,
ketika kami kehujanan mengerjakan gangguan JTR yang putus tertimpa pohon dan sudah selesai,,,
tapi dalam perjalanan pulang kami menerima telpon kembali dari kantor kalo di daerah itu ada gangguan lagi dan ternyata NH FUSE putus di gardu REKONDISI di dasan tinggi desa sambelia berhubung gardu sisipan belum di operasikan beban pas R terlalu banyak,,
saat itu hujan dan kami memutuskan untuk berteduh dan memarkir mobil kami di pinggir jalan,,
tapi mungkin saat itu kesempatan di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab,,
kami menyadari di kantor ternyata ban serep mobil layanan gangguan kami di curi orang,,,
sungguh memalukan perbuatan yang mereka lakukan,,
mereka mungkin tidak malu,,,
tapi aku sebagai warga dan satu-satunya personil PTGD dari kecamatan sambelia yang merasa malu atas perbuatan mereka,,
ini membuktikan kalo ternyata sambelia itu tidak aman,,
benar-memalukaaaaaaaan anjing yang mencuri itu,,
aku malu membawa nama daerah tempatku tinggal,,
tapi semoga maling itu sadar akan apa yang dia lakukan
karena yang rugi bukan kami,,
tapi mereka sendiri,,karena akses untuk memperjual belikan barang itu sudah di informasikan ke setiap bengkel yang ada di sana,,
dan untuk mereka mengambilnya kalo hanya untuk membuat ayunan di rumah,,atau hanya untuk di jadikan tempat duduk,,
mungkin pelgnya tidak sampai seharga 20000 kalo di jual kiloan,
ban luar dan dalam sudah rusak,,,
kasian banget yaaaaaaaaaaaaaaaach

kesepian

lama ku tak melihat senyum darimu,,,
mersakan indahnya malam dengan bulan separuh,,
tepian pantai pondok matahari menjadi saksi antara kita berdua,,
namun kabar yang aku dengar menyayat hatiiiii
hancur,,,leburrrrr
selamat tinggal pantai matahari,,,
selamat tinggal masaa ;lalu

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.